lenie

5 Responses
  1. dede Says:
    This comment has been removed by the author.

  2. dede Says:

    Menanggapi Artikel yang anda buat tentang perkembangan ponsel dan fasilitas 3G saat ini sudah cukup bagus dan menarik. karena di artikel tersebut anda tidak saja menjelaskan mengenai apa saja yang ada pada ponsel berfasilitas 3G tetapi juga anda dapat memaparkan beberapa dampak dari pengguna ponsel bertekhnologi tinggi khususnya 3G.
    smoga artikel tersebut dapat memberikan manfaat bagi anda khususnya, saya dan teman-teman pada umumnya mengenai perkembangan tekhnologi informasi dan komunikasi saat ini.
    terima kasih


  3. Hanum Says:

    siti yulianti hanum(153050100)
    saya kira tulisn ini lumayan akan tetapi saya kira sebagian perusahaan di indonesia khususnya belum ada yang menggunakan layanan 3G sebagai tempat untuk memasarkan sebuah produk


  4. Hanum Says:

    siti yulianti hanum(153050100)
    saya kira tulisan anda ada benarnya tetapi ad sedikit ralat bahwa tak ada satupun perusahaan yang menggunakan layanan 3G sebagai tempat memasarkan.


  5. Hanum Says:

    siti yulianti hanum(153050100)
    saya kira sudah benar tetapi saya akan meralat bahwa tak ada satupun perusahaan yang menggunakan layanan 3G sebagai tempat untuk memasarkan sebuah produk